Kombinasi Spektakuler, Ini Dia Deretan Pemain Film “Perayaan Mati Rasa”

BacaJuga

Radio Solopos – Rumah produksi Sinemaku Pictures baru saja mengumumkan jajaran pemain hebat yang akan membintangi film “Perayaan Mati Rasa,” Ini adalah salah satu film garapan sutradara, aktor, dan produser muda Umay Shahab.

“Semoga teman-teman penonton juga bisa mengikuti perjalanan film ini sampai akhirnya nanti tayang di bioskop,” ujar Umay Shahab. Iqbaal Ramadhan dan Umay Shahab sendiri akan ikut bermain sebagai pemeran utama di film ini.

Tidak hanya memperkenalkan jajaran pemainnya, Sinemaku Pictures juga merilis poster resmi pemain dalam film tersebut tentunya ini menambah rasa penasaran penonton. Pada film ini Iqbaal Ramadhan akan berperan sebagai Ian Antono, Umay Shahab sebagai Uta Antono, Dwi Sasono sebagai Satya Antono, Unique Priscilla sebagai Dini Antono, Priscilla Jamail sebagai Dinda Juwita, Devano Danendra sebagai Ray Alvero, Dul Jaelani sebagai Saka Wijaya, Randy Danistha sebagai Dika Ardana, dan Lukman Sardi sebagai Beni Aksan.

Mendengar nama-nama diatas tentu sudah tidak asing bagi kita. Pengalaman mereka di dunia akting juga tidak perlu diragukan lagi oleh karena itu, diharapkan mereka dapat mendalami karakter dengan sepenuh hati dan menambah kedalaman emosional film ini.

“Perayaan Mati Rasa”  adalah film ketiga yang disutradarai Umay Shahab setelah sukses dengan dua film sebelumnya yaitu film “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini”.

“Perayaan Mati Rasa” menceritakan kisah Ian dan Uta, mereka merupakan sepasang kakak-beradik dengan segala masalah dan kekonyolan dalam kehidupan masing-masing.

Ian, seorang  musisi yang sedang mengalami quarter life crisis yang kerap menghadapi kegagalan dan sering dibandingkan dengan adiknya. Sementara Uta, seorang podcaster senja yang cukup sukses dengan programnya, tetapi terus mendapat tekanan untuk menyelesaikan kuliahnya yang terbengkalai.

Di tengah rumitnya hidup, tiba-tiba mereka harus bekerja sama untuk menyembunyikan kabar menyedihkan dari kedua orang tua mereka.

Sementara itu, pemeran Ian Antono sekaligus produser eksekutif “Perayaan Mati Rasa”, Iqbaal Ramadhan mengungkapkan antusiasmenya dalam menyambut pengumuman jajaran pemeran di film itu.

“Tantangan baru bagi saya untuk menjalani peran aktor juga produser. Senang juga rasanya film ini banyak diisi oleh para musisi, mengingat filmnya juga memiliki irisan dengan dunia musik,” kata Iqbaal.

“Tunggu tayangnya di bioskop ya,” tutupnya.

Sumber : Antara

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

BeritaTerkait

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Connect With Us

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist